Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 45



abis selesai telfonan , gue langsung minjem laptop nya babeh , gue buka FB .. search nama lengkap nabila , alamakjaaang , ada 80-an acc yang semua pake fotonya nabila emoticon-Belo sedih ngeliatnya , gue masih nganggap itu ayunda .. pas gue buka FB-nya ayunda , ada status dia gini ,''mission complete .. thanks nabila .. saatnya nonaktifkan akun , bye all..'' , helen kurang ajar -______-'




gue bilang ke karin gak punya FB lagi , FB karin gue blokir ya demi relation-an sama FB-nya si ayu tek tek .. abis itu relation gue ubah single . aaah tidaaaakkkk .. gue jadi keinget fatwa yang mengatakan ,''mem-blokir FB pacar tanpa sebab itu fardu kifayah , wajib mandi besar ..'' , mau gak mau gue mandi besar besoknya . sabun .. i need you .....

whuuuu akhirnya laptop gue matiin , gak tau kenapa gue sedih banget , hancur banget hati gue waktu itu .. ini semua gara'' isa emoticon-Bata (S) tapi dia hebat ya , ngasih bibirnya demi balas dendam emoticon-Malu (S) sering'' aja deh balas dendam sa , gue ridho anywaaayyyy WAKAKAKAKAK emoticon-Malu (S)

ngerasa dibohongin sih ya enggak , tapi bener'' gak masuk akal , kenapa gue mesti ngerasain perasaan gini sama ayunda alias nabila alias helen -___-' gak ada lagi deh yang perhatiin gue , karin udah gugur di medan galau .. ayunda ternyata si helen kampret .. gak ada lagi yg ngingetin gue makan , ati'' dijalan , telfon'' an pas jam 10 , sabun #eh
Quote:

hadeeh -_____-' gak ada lagi , semua gak ada .. jujur dimalam itu gue lebih mikirin ayunda daripada karin .. kalo karin ya gimana lagi ? gue sayang , tapi gue udah dijebak sama isa , dan gue emang salah banget .. masih status pacarnya dia tapi gue malah bergulat bibir sama isa , jadi yaudah gue gak ada harapan sama karin lagi .

ayunda ini yang bikin penasaran . setelah ngalamin sedikit keterbelakangan mental , sakit jiwa , sakit hati , depresi , gue sadar kalo Ayunda Wulandari itu ya emang bener'' gak ada & gak nyata ...... tapi gak tau kenapa gue masih sayang sama sosok ayunda (LEBIH TEPATNYA YANG DIFOTO,NABILA emoticon-Ngakak (S)) , jadi bisa dibilang secara harfiah gue ini gila .

karena gila gue jadi terus berfikir keras .. karena terus berfikir keras gue jadi cerdas *jadi klo mau cerdas mesti gila dulu ya!*. kalo dibahas secara teoritis , ayunda ini bisa dibagi jadi 3 bagian emoticon-Cool

1 , secara SIFAT : dewasa , bijaksana , cerdas , baik hati
 << sebenernya sih ini sifatnya si helen ..
2 , secara SOSIAL : papi pengusaha , mami ngurus butik , oma di belanda
 << ah ini kan kehidupannya si grace ..
3 , secara FISIK : ............ hhmmmm???
 << NABILA ? iya , nabila ..



[Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...

okelah bagian 1 sama 2 gue anggap HOAX aja .. jadi kesimpulannya , bagian 3 itu NYATA & ter-akreditasi A !!!!!!!!!!! kalo emang iya rasa sayang gue ini gak bisa di realisasikan di sifatnya ayunda nomer 1 & 2 , seenggaknya gue masih bisa 'menggapai' bagian ketiga emoticon-Cool (gue bukan ge-er,gue cuma gak mau nyerah/pasrah sama keadaan) .

katanya dia namanya Nabila .. siapa tuh ? dimana ? sabun holic kah ? kentangers kah ? mhuehwmehwuehwmehwuwhm :v dimalam itu gue berenti berimajinasi , gue ngantuk .. akhirnya gue tidur . nitez sabun , nitez kentang .. cuma kalian berdua yang setia , tetep kalem walau gue selingkuh .. dan setelah gue muji kentang , kemudian cerita ini ntar lagi bener'' jadi kentang ..

gue tidur sambil dengerin lagu india , judulnya 'Nahin Samne Tu' (kisah cowo ditinggal pacarnya nikah) .. njir gue tegalao dan air mata gue lagi'' mesti keluar bak air terjun yang dibawahnya ada helen & isa yang lagi ngetawain & ngejek gue ..... mereka bahagia diatas tangisan gue ... huhuhuhu ..





-to be continued emoticon-Bookmark (S)-


Comments