Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 46



besok paginya , gue mandi , sarapan , langsung ngehubungin isa .
Quote:

gue pergi duluan ke bang madun , nyampe duluan juga .. nunggu sekitar 15-an menit , nyampe deh isa dan ..... dan ...... alamak , kenapa isa bawa helen gitu ??! emoticon-Bingung (S)
Quote:

njir di bully lagi gue di warung , jangan'' ntar gue gantian ni di labrak isa , dikatain selingkuh sama paimin -_______-'
Quote:

ngobrol'' ringan dulu deh kita . gak lama pesenan dateng , kita sambil ngobrol betiga ..
Quote:

trus kita diem''-an .. gak lama itu isa nge bebek lagi .
Quote:

Subhanallah .... gue speechless , gue awalnya benci banget sama isa , bahkan kalo dia gak dateng sama helen gue pengen marah'' ma dia .. tapi pas denger penjelasan dia gitu , gue langsung tunduk , gue sadar banget perlakuan gue selama ini ke cewe'' gue yang dulu , termasuk karin ... padahal kan gue bukan playboy , gue cuma pecinta wanita :’( rasa sayang gue ke mereka juga sama rata kok , gak ada yg gue piooner kan ..

tapi karin hebat ya ? cuma dalam semalam dia berani ngambil keputusan buat putusin rio , padahal dia udah terlanjur sayang ma rio .. lah gue ? cuma pecundang (ganteng) yang gak bisa milih satu cewe sampe 3 minggu-an .. padahal karin itu cewe , dia lebih sensitif .. tapi malah gue yang sok sensitif (bukan gitu juga sih,namanya juga pecinta wanita kan) -________-'
Quote:

ish gue malu banget waktu masalah sekolah gue itu dibahas -_____-' sekan akan di warung itu ada bu titi yang natap gue dengan sinis sambil bawa kapak .
Quote:

trus gue ada pertanyaan kontroversial buat isa ......
Quote:

isa sama helen ketawa ngakak kenceng banget [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
Quote:

madevakaaaaaaaaaaaa :’)
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments