Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 47



***FLASHBACK***

inget gak sama percakapan waktu gue beduaan ma karin di resto , yg gue nanya milih gue atau rio ? (PART 38) :



Quote:

berhubung gerbang isa untuk gue terbuka lebar , dengan sok GUE NGAMBIL KEPUTUSAN PALING BODOH ....... 
Quote:

andaikan gue ngikut perkataan karin jalanin aja dulu hubungannya kyk biasa , lambat laun dia ngelepas rio , pasti gue gak sampe kena jebakan isa emoticon-Berduka (S) tapi gue nginget dalam hati aja , klo mereka tau pemikiran gue kyk gitu udah pasti ketawa-nya makin kenceng -____-'
Quote:

trus tiba'' kita diem''-an gitu .. mau tau gak ? kayaknya bang madun nge feel banget ma prasaan gue emoticon-Ngakak (S) , dia langsung muter lagu ini di tape (gak tau radio atau kaset tuh) ,


aku yang tak pernah bisa , lupakan dirinya ..
yang kini hadir , diantara kita ..
namun ku juga takkan bisa , menepis bayangmu ..
yang slama ini , temani hidupku ..
maafkan aku ... menduakan cintamu ...
berat rasa hatiku ... tinggalkan dirinya ...
dan demi waktu ... yang bergulir disampingmu ...
maafkanlah diriku , sepenuh hatimu ...
seandainya bila , kubisa memilih ....

kalau saja waktu itu , ku tak jumpa dirinya ..
mungkin semua takkan seperti ini ..
dirimu dan dirinya kini , ada dihatiku ..
membawa aku , dalam kehancuran 
....

Ungu - Demi Waktu ..

iya , gue bener'' hancur :’( ayu,karin,isa , 3 cewe yang ada di hati gue , semua hilang ... gue bener'' ngehayatin tu lagu , trus tiba'' helen bilang gini .
Quote:

setelah ngomong panjang lebar , akhirnya mereka ngedukung gue buat ke bandung nemuin nabila , fisik-nya si ayunda yang bener'' real emoticon-Big Grin makannya dah abis , gue tos ama mereka .. berhubung helen itu bassist waktu di band-nya zaman SMA , jadi tos-nya itu tos anak band itu loh , kepalin tangan trus tubrukin sama tangan temen emoticon-Ngakak (S) gue sih pengen tos ala hip hop , tubrukan dada , tapi nanti ketagihan trus sabun cepet abis deh . yaudah kita pulang , pas diluar helen meluk gue sesaat , katanya ''good luck ya..'' emoticon-Hammer (S)

aah tu helen paling masih sayang ma gue , tapi dia malu mo bilang .. WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) yaudah kita pisah , isa sama helen , gue sendirian .. gue langsung ke rumah . nyampe rumah , gue langsung minjem laptop-nya si babeh .. mulai buka FB , oke let's do it !!


***

gue mulai penelitiannya , awal-nya gue searching” dulu emoticon-Cool langkah pertama kan ya jelas nyari akun nabila yang asli kan , kalo gak gitu gimana tau dia tinggal dimana dsb .. tapi gak gampang nyari-nya mblo , kayak nyari jarum dalam jerami . tapi gue gak nyerah , gue search nama Nabila Dewi Larasati , gue cari akun yg foto'' trus friend-nya paling banyak .. nemu deh , nick nya Nabila Dewi Larasati Bilson , dengan info : ini nabila yang asli , klo gak percaya silahkan remove ! saya mau cari teman , bukan musuh .. emoticon-Takut (S)

tapi gue telusuuuuuuuurin lagi , dapet satu akun di comment foto nya nabila itu (di tag juga) , nicknya Miqdad Devianzar Gibrant (si idad,itutuh yang main film “bangun lagi dong lupus”,waktu itu dia masih sekolah) . gue search lagi nick MIQDAD , berhubung idad masih dikit plagiatnya , akhirnya gue gampang nemu yg asli , nick-nya Miqdad Adussy . gue liat di friend nya idad , ada lagi akun namanya Nabila Dewi Bilson , dan gue yakin itu asli ! emoticon-Belo

gue perkosa info nya , ternyata dia sekolah di SMAN 22 BANDUNG .. lhaaaaa gue search lagi sman 22 , langsung ditampilkan anak'' yg sekolah disana , semua gue add emoticon-Hammer (S) gue telusurin'' lagi , eh gak bbp lama yg anak 22 baru gue add nge confirm tuh emoticon-Big Grin yaudah gue berentiin penelusurannya , gue sapa tu anak di inbox , namanya Cantika Putri (dan ini pastinya real akun , banyak wall''-an ama temen''-nya ..)
Quote:

hemmm emoticon-Cool thanks Miqdad , thanks Cantika , thanks Facebook . Nabila Dewi Larasati , SMAN 22 Bandung , 3 IPS II . Bandung ? wait me [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments