Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 49



Isa nawarin motornya , kan gak dipake juga tuh emoticon-Hammer (S) lah gue pikir bener juga ya ?? emoticon-Ngakak (S)



Quote:

aaarrrggghhhh isa baek bangeettt [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
Quote:

yaudah abis itu gue sms-in dimas ..
Quote:

sekitar 10 menit nunggu , dimas jemput gue , kita kerumah karin .. pas nyampe tuh gue masuk , aaw karin senyum ma gue hehe , tambah tenang gue ke bandung emoticon-Hammer (S)
Quote:

ooh karin manggil 'yank' trus matanya ngasih kode kalo lagi ada tanli (nyokap-nya) , ya gue ngerti aja .
Quote:

pas perjalanan ke rumah karin gue dah ngasih kode ke dimas , gue ngomong apa aja ngangguk'' aja .
Quote:

karin ngasih kunci-nya , trus surat'' penting-nya juga . abis dibikinin minum ama tanli , gue minum trus pamit-an sama mereka .
Quote:

lah ?! gue keceplosan -______-' muka tanli bingung , karin kerutin alis-nya , dimas garuk'' kepala , gue panik , isa cengengesan di belakang sambil nutup mulutnya -.-'
Quote:

isa dari belakang ngasih kode , suruh pulang gitu .. iya gue baru keinget kan om damar (bokap karin) itu orang bandung , sebelum dia datang nanya'' perjalanan gue ke bandung mending pulang aja ..
Quote:

karin juga cuma diem doang gak ngajak gue ngobrol , yaudah lah gue pulang .. pamit ama semuanya , gue cerai ma dimas (beda arah) . pas nyampe dirumah , gue minta izin lagi sama emak babeh gue , ini tuh tahap akhir yang paling penting ..
*di ruang tamu*
Quote:

abis debat panjang lebar , akhirnya gue dibolehin emoticon-Big Grin gue dikasih duit tambahan , trus makanan'' di kulkas disuruh bawa .. trus babeh gue nyuruh bawa mobil-nya .. jadi gue tolak soalnya pake motornya karin . gue pikir juga klo pake mobil ribet ya ? blum macetnya , blum lagi klo misal salah jalan kan mesti muter'' gitu , lebih fleksibel motor .

tu udah jam 10 malem , gue tidur cepet .. Alhamdulilah gue ke bandung dengan kondisi mental & fisik yang HOT ! bener'' fit & siap , trus di izinin , ada motor , persiapan matang , tinggal keberuntungan yang mesti gue dapetin emoticon-Peace
oke let's do it , make it happen bro [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments