Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 51



ohya btw kalo kalian mikir gue ke bdg kenapa gak lewat sini , gak lewat situ yang lebih deket , dll , btw dulu gue itu nubi banget masalah jalan .. gue tau ya lewat cimohay , padalarang , dll itu wkwkwkwk emoticon-Hammer (S)




***

oke trus dengan gagahnya gue menuju jl.rajamantri .. lah ???! gue langsung berenti , itu jalan lewat mana yaa ??!! gue buka GPS gue kayak di film'' bond gitu , dan kemudian ... gue bingung make GPS sendiri -_______-'

jalan''-nya sih dikasih tau , tapi jalan alternatif-nya gitu yang gak ada , trus gambarnya pecah'' karna sinyal sulasthree yang kurang kuat (atau kena roaming ya?!) .. mamaaa gak ngerti GPS :’( akhirnya gue mau nanya'' sama orang'' disana , gue nemu 1 orang gitu .. sengaja sih nanya-nya ke cewe , siapa tau dia kesengsem .
Quote:

suara-nya lembut , ramah , tapi dia langsung pegangin tas nya gitu *you-know-why* , kampret .. muka'' jambret kah gue -_______-'
Quote:

pokoknya mba-nya nyerocos , semua yang dia omongin gue catet di hape , abis tu bilang makasih ..
Quote:

lah ?? kalo gue anter brarti balik lagi dong emoticon-Belo jadi yaudah gue pamit .. yaaah mau gak mau gue mesti relain ngelepas 1 cewe cantik & ramah , padahal gue tau dia mulai ada rasa sama gue semenjak tatapan pertama . bye mbak camah (cantik ramah) , smoga kita ketemu lagi ya , I'm gonna miss you ..


***

akhirnya gue luruuuuus lagi , nemu tuh jl.soekarno hatta , gue nanya'' orang lagi jl.buah batu dimana , dikasih tau .. gila ruwet banget gue keputer puter .. baru lewatin jalan A , muter dikit , eeh kok stuck di jalan A lagi emoticon-Ngakak (S) ampe ibu'' yang lagi duduk ngira gue sales ..

akhirnya gue nemu jl.buah batu , tinggal maju dikit udah nemu plang yang tulisannya SMA 22 , yang ada di circle K pojok jalan .. masuk kedalam gang dikit belok kiri , belok kanan , trus di kiri ada kyk jalan buntu gitu , dapet deeh SMA 22-nya .. saking bahagianya gue langsung foto tuh sekolah , jepret ! WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)

gue liat sudah ada yg mau pulang-an gitu , tapi itu kelas 1 atau 2 kali ya ? gue berenti di warung , trus mba yg jaga warungnya ramah banget , khas bener sunda-nya ..
Quote:

trus bapa'' yg lagi ngerokok nanya gue ..
Quote:

trus makin banyak tuh yang keluar dari sekolah-nya , gue mau cabut tuh ke depan gerbangnya .. gue tanya lagi sama mbak-nya penjaga warung ,
Quote:

lah ???! emoticon-Kagets gue kaget , tapi pura'' tenang aja ..
Quote:

dengan muka bingung gue jalan kedepan gerbang-nya .. kok pulangnya kelas 3 itu sore ya ? ooh jangan'' tu bimbel , kan udah mau UN emoticon-Big Grin woalah ni tika sang informan gak bilang'' .. tika ? lo gue cerai loh kalo salah'' info lagi ....
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments