Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 53



Quote:


jujur gue pengen nganterin , tapi nanti kalo nabila-nya lewat gimana ? kan tujuan gue ke bandung buat nabila , bukan jadi tk.ojek .. anaknya sih gue akuin cantik , kalem , trus juga kayak sopan gitu .. lah gue bego !! kenapa gak nanya nomer hape nyaaaaaa [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
ah udah udah , gue lupain dah tu cewe , gue mulai fokus ke nabila . masih ada sih satu dua orang gitu yang keluar , tapi tetep aja bukan nabila ..

nabila ?
kamu dimana ?
come to pappa~ emoticon-Berbusa (S)

trus ada lagi segerombolan cewe'' pake batik putih (kelas 3) , gue makin gencar natap mereka , gak luput juga dari kamera maut gue .. hohohoho .. tapi gak ada nabila di antara mereka -____-' satu persatu anak'' kelas 3 keluaran lagi , gue tatapin terus .... fokus ..... fokus ..... makin lama gue liat kok mukanya semua mirip ya -_-' ah mungkin karna gue kecapean aja kali ya . udah hampir jam 5 , sekolahnya udah sepi :’(

gue sempet mikir buat masuk kedalam sekolahnya , ah tapi kayaknya gak mungkin deh .. mental gue masih blom ada buat nekat di kota orang emoticon-Big Grin lagian juga kalo gue masuk pasti dihadang sama satpam-nya dulu .. huaa gue bener'' cape waktu itu , sumpah capeee banget .. rasanya pengen nangis aja emoticon-Belo

udah sore gitu blom nemu nabila , kaki pegel , sendirian , laper lagi , dan yang paling urgent itu gue blom tau mesti tidur dimana nanti nya .. ah tapi gue lupain tu semua , gue langsung ngeliat'' lagi foto-nya nabila di hape gue emoticon-Hammer (S) gue liat senyumnya , whoaa bikin gue semangat lagi .. gue liat lagi foto-nya karin , whoaa makin semangat . saking semangatnya gue kirim sms ke karin ,
Quote:

huhuhu 'love you'-nya gue gak dia balas emoticon-Frown aaaah edan fokus rov fokus .. gue fokus lagi ke nabila . tapi gue mulai lunglai , kok udah sepi banget sekolahnya ???! pengen pulang tapi ..... aha ! harapan gue blom brakhir , gue coba tanya ke abang tukang parkir sekolahnya gitu .. gue panggil Bangkir (Abang Tukang Parkir) ya .
Quote:

**AAAWWW LANGIT KEMBALI CERAH .. MHEUWHEMWHEUWHEMWHEUWHM**
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments