Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 54



Quote:


aaaw bangkir bener'' ngembaliin semangat gue .. thanks loh bang , andai situ cewe udah gue kasih tatapan maut menggoda deh emoticon-Kiss (S)

Quote:

ayeee masih ada kelas 3 didalam .. gue liat jam , udah jam 5 kurang 5 (sama dengan nol) emoticon-Gila tanpa gue peduliin satpam-nya , gak peduli siapapun , gue teriak .. ''nabila !!! aku terus nunggu kamuu !!!!!'' , GUE TERIAK GITU DALEM HATI ...
*serah lo deh rop*

hoah lega .. rasanya itu udah memotivasi diri sendiri . tekad gue masih kuat , from nothing to something , dari maya jadi nyata . aseek semangat lagi gue nunggu .. trus sambil nunggu gue ngobrol'' gitu sama bangkir , wah sumpah ramah banget .. ngomongnya kalem , trus bisa diajak bercanda juga .. dia nanya gue dari mana asalnya , gue juga gitu . tapi untung aja gue gak cinlok sama bangkir ya , horor banget kalo judulnya 3 hati 1 cinta akhirnya 1 cinta itu jatuh ke bangkir -______-'

trus gak beberapa lama dia izin pamit mau pulang duluan , yaah gue sendiri deh .. eits tapi sebelum pulang gue minta fotonya bangkir ! WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) dia awalnya malu'' , tapi gue paksa'' ya akhirnya dia mau deh .. sumpah gak ada maksud apa'' , pure pengen jadiin kenang-kenangan aja , soalnya belum tentu besoknya ketemu lagi kan .. ternyata bener , itu pertemuan awal dan trakhir gue kayaknya , sampe gue ngetik ni aja gue gak ketemu lagi ama bangkir , padahal gue pengen nawarin sabun edisi terbaru dengan aroma therapy .. huhuhu :’( << lupakan.

akhirnya ..... *JEBRET!* gue dapet fotonya .. hoho thanks bang ! dia pamit . gue pengen nganter , tapi fikiran gue disitu mesti fokus ke nabila , sesuai tujuan awal ..
gue tinggal sendiri ..
udah jam 5.15 ..
tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk ..
5.30 ..
tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk ..

edan ! dari gue ganteng sampe jelek sampe ganteng lagi , tetep aja gak ada se-ekor pun yg keluar ???! apa bangkir bohong ? ah yaudahlah gue ke warung aja , soalnya tu tempat makin sepi nanti dikira orang gue main sabun ..

pas di warung (ni warung yg gue makan itutuh siangnya) , gue duduk sambil pesen ES TEH HANGAT *dewa banget ada es hangat* . warungnya juga dah agak sepi gitu deh , mau tutup kayaknya .
lagi'' gue nemu orang ramah ke 5 di kota bandung , ya abang yang jualan di warung itu .. dia duduk kecapean , akhirnya gue ajak ngobrol .. gue panggil Barung (Abang Warung) ya .
Quote:

wih edan kayaknya ni barung tau semua nama & anak'' yang ada di 22 emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ish .. gue lunglai dengernya :’( bangkir bohong dong ? iiih bangkir nyahat !! menci aku menci !! [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
Quote:

hmm emang bener , sekolahnya gue liat udah sepi banget , tinggal gue sendiri sama satpam-nya yang daritadi ngelirik ngelirik .. ah malu bertanya sesat dijalan ya ? gue samperin tu satpam .
Quote:

si satpam natap gue dengan ekspresi melotot dari ujung sepatu sampe ujung rambut -________-'
Quote:

madevaka . singkat padat berisi -_-' horor banget ya satpam-nya ? gak 2x gue nanya .

***

ah yaudahlah mungkin nabila udah keluar tapi gue-nya aja yang gak ngeliat .. berarti tu hari gue cuma kayak hunting foto , bukan hunting nabila -__-' mungkin juga gue gak jeli ngeliat anak'' yang pulang pake mobil .. setau gue sih (ngeliat dari foto) nabila itu pake jazz item , gak tau deh itu punya dia apa enggak emoticon-Hammer (S) jadi tiap ada jazz item keluar dari sekolah gue perhatiin banget , tapi bukan nabila .. mobil-nya juga gue tau persis ada kayak gantungan unyuk unyuk gitu di kaca depan ..

ah yaudah gpp deh , mungkin pencarian gue di hari itu mesti stop dulu .. warung'' dah pada tutup , udah mau maghrib , besok pasti ketemu kok sama nabila .. semangka vy ! walaupun cape banget , gue gak patah semangat / putus asa , besok gue mesti lebih pagi pantengin tu sekolah . hoho oke bye sma 22 , see u tomorrow ..
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments