Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 55



abis tu gue tancep gas motor lagi , nyari kost-an .. gue tanya'' sama orang sana ..
Quote:


aah sial gue nanya ke cewe'' caem nan unyuk gak ada yang tau emoticon-Frown akhirnya gue tanya ke om om gitu ..

Quote:

gue ikutin tu om dari belakang .. sumpah ya andai gue dibawa ke tempat kayak sepi gitu , gue langsung balik arah .. takut banget waktu itu , gue sendirian di kota orang , langit dah gelap emoticon-Belo tapi ternyata Alhamdulilah tu orang baek , dia bawa gue ke tempat kost-an gitu ..

gue lupa itu tepatnya dimana , tapi yang pasti di jl.buah batu juga (kayaknya) , soalnya gak jauh dari 22 .. agak masuk gang dikit di perempatan . gak lupa gue bilang makasih , si om trus pergi .. whoaa orang ramah ke-6 tuh haha .

kost-annya pake loteng , atas bawah .. emang sih agak semrawutan , tapi ya gue kan cuma sementara aja , lagian juga dah kepepet mau malem .. gue tanya sama mas'' disana ibu kost-nya , dianterin deh . rumahnya bu kost agak ke dalem lagi .. jalan 3 menit , ketemu deh .. pemirsah , mari kita sumbat si ibu kost ini dengan panggilan Bukost ..
*taratatatakjess!*
Quote:

deg'' an gue , baru pertama kali nge-kost trus langsung hadapan sama ibu kost nya emoticon-Hammer (S) gue ngomong panjang lebar , terpaksa gue bohong supaya si ibu kost ini bisa yakin ma gue .. kalo gue cerita cuma mo nemuin nabila , apa kata ibu kost ?
Quote:

*bayangkan kalo gue ceritain ke bukost cerita gue ini dari episode 1 - 54 , mungkin gue diangkat jadi anaknya kali ya?*
*......*
*......*
*dan bukost langsung ngelarang anak kandungnya main facebook*
Quote:

bukost ini gak cantik sih cuma manis untuk seusianya .. gak muda juga , sekitar 35-an lah .. oke gue panggil tante .
Quote:

*JENG JENG JENG!!*
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments