Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 65



Subhanallah yah sol sepatu , yang buka pintu om om pake sarung sama kaos oblong gitu .. loh !?



Quote:

adoooh ni bapak jangan'' kayak om transformer nih Y_______Y'
Quote:

njir gedek gue di gituin -.-' karna si bapa mata-nya udah kayak melotot , gue gak mau lama'' ada disitu ..
Quote:

gue diem , gue gak mau ngasih gitu aja trus balik ke jkt tanpa ketemu nabila (belum tentu kan gue dihubungin) --' dan gue juga gak mau minta nomer hape nabila (walau sebenernya mau banget) , gue takut si om curiga ma gue & akhirnya ilfeel karna minta'' nomer hape nya nabila #tsaah
Quote:

akhirnya gue pamit , dan niat balik ke rumahnya lagi agak sorean .. jujur ya , waktu itu semua ke nekat-an gue , percaya diri , semangat , motivasi , ide'' brilian , semua turun drastis dari yang awalnya 100% jadi 50% doang .. tinggal 50:50 keberuntungan gue , sadar banget x’) berhubung itu hari Jum'at , gue sholat jum'at dulu .. gak lupa gue berdoa 1001 macam ke Allah supaya bisa ketemu nabila , cuma ketemu qaqaaaaaaa emoticon-Frown
*kenalan juga gpp sih*
*foto2 juga boleh*
*apalagi kalo dikasih nocannya*
[Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
abis selesai sholat , caca sms ..
Quote:

lah emoticon-Big Grin diajak makan lagi , kebetulan gue dah laper , dari pagi gak sarapan tuh cuma minum air mineral . gue balik ke kost , makan bareng lagi .. tapi cuma betiga ama caca + nyokapnya , pakost lagi kerja .. 
selesai makan caca main'' di kost gue , kita canda''-an bareng , trus nyanyi'' bareng juga .. btw caca pinter loh main gitar , gue jadi malu kalah jago WAKAKAKAKAK emoticon-Hammer (S)
*tik tuk tik tuk tik tuk*

tau gak ? gue bedua caca itu ketiduran di kost gue emoticon-Belo gila banget , sekali kebangun jam 5 sore , itu pun kebangun karna kost-er dibawah berisik pada pulang kuliah .. gue bangunin caca , dah sore .. pas caca turun , dia di ceng-in tuh ..
Quote:

WAKAKAKAKAKAK edan emang gue apain coba , cuma pegang'' kok *ups emoticon-Hammer (S) gue langsung buru'' kerumah nabila lagi , gue cuci muka aja .. udah sore banget itu emoticon-Frown dan celaka 13 , bapak'' pulang kantor , maceeeeet banget .. jalan'' semua dialihkan , dibikin 1 arah gitu lah apalah , sampe gue 3x nyasar .

alhasil , nyampe kopo jam 6 sore (dah mau senja) :’) gak sopan banget ya nyari orang jam segitu , tapi gue tetep aja nekat emoticon-Hammer (S) Bismillah , ini perjuangan terakhir hamba-Mu ya Allah , berikanlah keajaiban & keberuntungan (dalem hati gue) ......


***

*tok tok tok tok*
Quote:

tu gue di pager doang , soalnya pager-nya udah dikunci ..
Quote:

duh , lagi'' suaranya om om yang tadi siang -.-
Quote:

well ............. gue diem , waktu itu gue pengen nangis , tuh pager-nya nabila jadi saksi betapa sedihnya gue *halah*
Quote:

gue ngambil tas yang disangkutin ke motor , gue ambil yang skenario film pendek itutuh (yang gue kasih liat bu dian) .. trus gak lupa dibelakangnya gue tulis nomer hape gue juga , dan disaat itu gue ngebatin ..
Quote:

iya , andaikan gue dihubungin nabila , perjalanan gue pasti dimulai lagi .. haha emoticon-Stick Out Tongue tapi , sampai sekarang gue gak dihubungin , gak tau itu kertas skenario-nya dikasih liat si om itu apa enggak .. dan nomer yang gue tulis di kertas itu , sampe sekarang masih gue pake loh , masih menunggu keajaiban (njir,nyesek) .. abis tu gue deketin lagi si om , gue bilang ..
Quote:

si om cuma ngangguk'' aja , gak tau dah dia ngerti apa kaga yang gue omongin -.-


***

dan gue pergi , keluar dari kopo .. gak ada lagi yang bisa gue lakuin mblo .. demi Tuhan di motor gue nangis , bukan karna kecewa , tapi gue dapet pelajaran penting banget :') ''jangan sekali kali mempermainkan wanita , who play drama will get karma..'' ini semua awalnya kan dari Ayunda :'D

yaah tapi gue gak mau nyalahin siapa'' , seenggaknya gue udah ketemu bidadari'' di bandung & sma 22 , tau gimana kota bandung , tau ramah''-nya orang sunda , dan bener'' get experience life yang gak semua orang bisa dapetin ..

itu hari terakhir gue di bandung , udah gak ada lagi misi nyari nabila .. nekat-nya gue , pede , semangat , motivasi , ide'' brilian , semua 0% , udah gak ada harapan .. emang udah mesti berakhir disitu perjuangan gue , gue udah datengin bandung , sekolah , rumah sakit , sampe rumahnya .. dan emang Tuhan belum mau pertemuin gue ama nabila emoticon-Peace
Quote:

huhuhu gue kok nangis gini ya kalo inget perjuangan sendiri .. yaudahlah .. btw ini bukan akhir cerita .. sisa 2 part lagi ternyata emoticon-Malu (S) di part akhir nanti gue kasih tau juga kabar tokoh'' dalam cerita ini sekarang gimana emoticon-Kiss (S) sekalian mau ngasih tau yang di judul itutuh , ''3 Hati 1 Cinta'' , siapa yaa yg akhirnya jadi 1 cinta gue emoticon-Stick Out Tongue

ayunda udah gugur , nabila apalagi (emoticon-Ngakak (S)) tinggal Karin , Isa , atau Caca ? yang pasti gue balik ke kalimantan dapet 1 cewe .. eh masa 1 ? 2 deh gpp .. 3 juga boleeehh .. semuanya deh ? ngaaak ngaaaak ngaaak
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments