Skip to main content

Wasiat II - 3H1C Kaskus




Oke ini wasiat terakhir dari gue ya, ini kabar terakhir dari Caca, kehidupan gue sendiri, dan ada beberapa foto selama di Bandung yang gue jadiin satu di video. Dan untuk pembaca di blog ini yg mau cari dari episode 1 atau episode berapa aja silahkan masukin keyword di searching bar ya, di kanan atas.




Quote:

Quote:

Quote:

akhirnya dateng juga manusia dari sma 22 emoticon-Belo salam sama bu dian ya .. kalo bisa tanya FB/twitter nya emoticon-Malu (S) yang pasti ... bu dian ? u'r so HHHOOOTTTT !!!! :* kalo situ ada temen yang IGO kenalin ke gue ya , nanti gue tadah (siapa tau ada petualangan baru) emoticon-Hammer (S)

yaah jadi intinya gue makasih banget buat kalian semua .. karin , kamu udah ngajarin aku apa artinya setia .. isa , kamu bikin aku sadar , kamu bikin aku tobat supaya gak mainin cewe lagi (walau tobatnya pake sistem temporary) .. nabila , izinin aku tetep jadi pengagum kamu yaa , sampe sekarang .. caca , makasih ya sayang udah nemenin aku selama di bandung , aku gak bakal lupain kamu .. plis hubungin aku dong ? jangan menghindar , aku makin ganteng kok .. maaf waktu terakhir kita ketemu aku ada jerawat kayak tumor di hidung , udah takdir-nya beibeh -_-

yah mungkin sampe sini aja pidato gue -ya .. dan akhirnya kalian tau ya jawaban dari judul trit ini “3 Hati 1 Cinta” , yap ! 1 cinta yang akhirnya gue dapetin ternyata kembali ke karin hoho .. ohya mblo , kalo sepanjang cerita gue terlalu pede bilang gue ini ganteng dll , tu cuma asik''-an aja kok ya gak usah diambil hati , supaya gak bosen baca cerita gue-nya (gue emang gak ganteng,tapi gak tau kenapa ENAK DILIAT *tetep) . sorry ya kalo cerita gue ini ada yang nyinggung perasaan dll , demi ganteng united setanah dan sebangsa air gue bersumpyaaah gak ada maksud apa'' , pure nge share aja .

nah trus bbp hari lalu ada salah satu kaskuser (yang ngerasa aja ya) yang ternyata tau & kenal sama karin ma isa , satu komplek perumahan soalnya -.-' awalnya gue kira ngaku'' doang , eeh pas gue tanya'' soal karin sekeluarga trnyata dia emang tau WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) diem'' aja ya , untung ente baik ngomonginnya lewat PM emoticon-Malu (S) kalo koar” di post pasti bakal banyak yang nanya” kepo sih :’)
nanti tu di pejwan gue taroh 10 ID yang paling aktif & menggelinjang di trit gue ini , ada sedikit reward .. buat yg SR juga , tapi ditunggu aja ya , soalnya ID gue ini tuh kayak mutiara dalam lumpur .. klontongan gue banyak tapi tinggal ni ID yg ISO WAKAKAKAKAKAK anjyaaannnkkk emoticon-Ngakak (S)
jadi ya kirim cendolnese-nya satu persatu ..

ambil sisi positif dari cerita ini ya , salah satunya kalo punya mimpi dikejar .. entah mimpi itu tentang kesuksesan , cari jati diri , dlm hal percintaan , dll .. walau gagal gpp , seenggaknya lo udah ngebuktiin kalo lo manusia yang gak kalah sama dunia dan ngejadiin semua itu from nothing to something [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...

nyerah + game over = Pecundang .
semangat + fight to the next level = Pemenang .

andai gue gak punya petulangan gini , trit ini gak akan pernah ada emoticon-Peace
dan gue gak anjurin kalian (yg cowo) jadi playboy walau trit ini secara halus sebagai 'padepokan' playboy loh emoticon-Ngakak (S)jalan hidup kita beda , sayangin pacar kalian kayak kalian sayangin seorang ibu emoticon-Angkat Beer tapi kalo mau jadi 'pecinta wanita' macam gue , it's oke guys , toh niat kita baik .. jumlah cewe di dunia lebih banyak daripada cowo . kalo cowo cuma setia sama 1 cewe , kasian kaan cewe lain gak terjamah << oke ini aliran sesat.

ni trakhir dibawah ada percakapan gue di telfon sama karin (12 maret 2012) , sekarang dia gak ada di jekardah , lagi di bogor , jadi gue cuma lewat telfon doang .. di cekidot deh :

Quote:

setelah rumah tangga kami goyah karna perang tsb *tsah* akhirnya dia luluh , lagi'' karna kharisma gue yang memukau blantika tanah air .
Quote:

isa juga gitu , dia nge blur muka-nya .. demi Tuhan bukan gue yang mau , jadi maaf ya demi privasi-nya mereka , ikhlaskan aja emoticon-Peace kalo helen dia gak mau , gue gak di izinin share fotonya .. gue juga gak enak sama tunangannya kalo maksa emoticon-Malu (S) (LOOOOOLLLLL) .. berhubung dilarang posting PICT di sini , yaudah deh gue posting VIDEO (cerdas!amanzing!) .

ni pict gue slideng (slideng,apa sliding ya? emoticon-Bingung (S) *polos*) trus upload ke yousuf .. saran gue buffer sampe abis dulu , jangan lupa sound-nya emoticon-Malu (S) . buat momod , kalo video ini tetep ngelanggar rules tolong gue nya ditegur ya nanti di edit , sunat aja seluruh post tapi jangan diborgol trit-nya (jangan semua juga kalee emoticon-Ngakak (S)). buat lainnya dilarang protes , enjoy mblo emoticon-Angkat Beer *siapin sabun* *yang pake quota siap” menggelinjang emoticon-Ngakak (S)*


link video ~> #3H1C

dengan berakhirnya cerita ini , mari kita menyanyikan Hymne Sabun ..


sabun ....
kau inspirasiku .....
kau belahan jiwaku .....
kau jadikan semua inginku tak sekedar khayal belaka ...
sabun .....
kau motivasiku ......
kau pendamping setiaku .....
kau jadikan hidupku lebih bermakna .....
wouooo .. hanyalah sabun yang sanggup mengertiku ..
semua keluh kesah yang ada di dada ..
wouoooo .. hanyalah sabun yang menemani sanubari ..
semua duka hanya kuanggap sebuah tari ..
 



==-Hall Of Fame Top 10 ID-==


1. B.A.B.Y.F.I.S.H
2. chacadut
3. gilaht
4. ayanamichan85
5. fen.lie
6. LapakDado
7. RR_30
8. Bogest76
9. oldshatterhand
10. kujo336



10 ID diatas yang turut berkontribusi untuk meramaikan trit Kaskus , tararengkyu ya gansist ..
---
=-Random ID-=
AnitaChrist1 <|> wargaPADANG <|> anjanaani <|> GodIsMyHope <|> stevenji <|> pivoter <|> thet0nk <|> NeilClause<|> thipzz
-ID diatas yang pernah comment membangun , selalu have fun , bijak , jemaah lounge yang mampir kesini , dan bbp temen gue emoticon-Stick Out Tongue-
---
=-Especially Guests-=
fen.lie
-gue dulu gak ada niat sama sekali bikin trit kayak gini , tapi qaqa feniy yang terus''-an dukung untuk bikin trit ini emoticon-Ngakak (S) ayo reader sama sama , ''telimakacih qaqa feniiiyyyy'' emoticon-Hammer (S)-
cumiey
-ni sohib yang slalu bikin gue terguncyaaannnggg emoticon-Ngakak (S) makasih ya cum udah nyimak trus tabah menghadapi fenomena kentang emoticon-Hammer (S)-
fart123
-reader yang sekarang masih sekolah di 22 (waktu gue kesana fart masih kelas 1) , salam ya sama bu dian .. wekekek emoticon-Hammer (S) makasih banget video-nya , sukses ya UAS / UN-nya emoticon-Angkat Beer-
----
makasih juga untuk sepuh'' yang udah mampir , gak bisa ditulis satu persatu banyak banget emoticon-Belo semua ID yang disebut diatas nanti gue timpuk anu anu yang ijo ituloh , sebagian udah kemaren'' sebagian belum , ditunggu aja ya .
oke makasih semua kontribusi-nya , buat reader yang namanya gak masuk maaf ya emoticon-Frown makanya gue bilang minta temenin sabun , menemani disaat suka dan duka emoticon-Angkat Beer

***

Quote:


oke guys bye , thanks for everything ya emoticon-Kiss (S)

Thread 3H1C Di Kaskus: 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung

Comments