Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 48



pas udah dapet info dasarnya nabil , hahaha gue tenang , tidur siaaang .. sore-nya bangun , mandi , nyemil , main ps .. nylekit banget pokoknya , kaga ada sms karin apalagi si ayundablek lagi emoticon-Hammer (S)
aaah biar aja , ntar gue ketemu nabila ! foto'' ! fotonya pamerin ke temen'' ! mheuwhemwheuehwmmheuhm




disaat itu gue udah mulai gak sedih lagi , akhirnya jam demi jam masa'' kesedihan berhasil gue taklukin . waktu itu ambisi gue kedepan cuma mau jadiin sosok FISIK ayunda itu nyata , walau fisik-nya ada di Bandung sono ..

siapa bilang gue sering ke bandung ? cuma sekali , itupun pas masih kelas 2 SMP tuh liburan ama keluarga .. saudara di bandung gak punya , seandainya jadi ke bandung nanti nginep dimana yaaa :’) tapi yang begindang gak gue pikirin banget , yang pertama pokoknya ketemu nabila ... nabila ... nabila ...

ohya buat kalian yg ngatain gue bego , serakah , dll , mau''-nya datengin nabila yang gak gue kenal sebelumnya sampe ke bandung segala , gini loh ... prinsip hidup gue itu cuma ada 2 pilihan , ngejadiin itu sebuah petualangan yang berani atau ngebuatnya tanpa arti .. maksudnya itu ya gue GAME OVER kalo nyerah gitu aja ..

sayang banget ? berhari hari gak sekolah , bohongin semua orang , salah satu dari 3 cewe gak dapat , masa pulang ke kalimantan dengan tangan hampa ? pecundang yang kalah di permainan sendiri dong emoticon-Cape d... (S) tapi karna gue orangnya gak suka nyerah , ya makanya gue milih Fight To The Next Level , apapun konsekuensi-nya gue terima yang penting cuma 1 , ADA ARTINYA .

yups , apapun yg terjadi gue mesti ke bandung emoticon-Big Grin gue mulai susun rencana kesana , besoknya pagi'' gue udah mesti on the way (tanggal 11) .. satu persatu gue siapain , mulai dari pakaian sampe makanan'' ringan gitu . dan yang gak kalah penting informasi tentang nabila emoticon-Hammer (S)

* kebetulan waktu itu gue ada hape PDA , gue cek lagi GPS-nya kota bandung .
* gue googling alamat SMAN 22 Bandung.
* setelah introgasi temen'' nabila (salah satunya cantika itu lagi) , dapet info kalo nabil tinggal di TKI (Taman Kopo Indah) , gue googling tu perumahan TKI , save image , print .
* tanya'' temen harga kost-an di bandung .
* googling tentang tingkat kriminal & preman-nya kota bandung emoticon-Ngakak (S)
* googling rute perjalanan yg efisien jekardah – bandung .


***

mheuwhmwhewuehemhwuhm cuco !!!! semua persiapan lengkap , info'' penting dapat .. abis riset panjang trus ngeliat'' kondisi jalanan bandung , gue pikir kayaknya enak pake motor kali ya ? rencana gue mau pinjem mobil-nya babeh , tapi kayaknya gak bisa , gue blom punya SIM waktu itu .. mau pinjem motornya dimas , tapi dia kuliah , kasian trus gue gak enak ngerepotin .. mau sewa om transformer tapi pasti nyampe ke bdg 5 hari kemudian .. ah yaudah akhirnya gue niat naik bis wkwkwkkw -________-'
yaudah abis itu gue istirahat dulu , siapin tenaga buat besok pagi .. gak kerasa maghrib , gue sholat .. di sholat itu gue berdoa ,
Quote:

sumpah air mata gue netes waktu itu .. gue ngerasa jadi kayak orang gila yang nekat , yg gak ngerti ama perasaan sendiri -____-' waktu itu gue malu , makanya yang tau perjuangan gue cuma helen sama isa doang (dan sekarang reader di SFTH juga -_-) .

tapi karna tekad gue mau ngeliat fisik ayunda itu kuat banget , gue gak takut tuh apapun rintangannya hohoho .. waktu itu terakhir gue pikirin masalah finansial emoticon-Ngakak (S) gue jujur kaga mau ngerepotin emak babeh gue dengan mewek minta duit ('cuma' untuk nemuin cewe) , jadi gue langsung cek ke ATM ngambil duit sampe sisa saldo penghabisan emoticon-Ngakak (S)

dihitung hitung buat penginapan , ongkos bis , makan , pulsa , dll .. tu cukup untuk 3 hari (harga makan gue samakan kayak harga di jkt) .. gue juga gak mau lama'' sih , toh sebelum tanggal 15 gue dah mesti pulang ke kalimantan . abis ngambil duit gue balik kerumah , trus tiba'' ada sms dari Isa yang nawarin .................. aaw thanks sa emoticon-Kiss (S)
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments