Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 50



gue bangun subuh , sholat subuh dulu tuh gue sambil berdoa lagi emoticon-Cool abis tu sarapan . trus pagi itu banyak sms masuk dari si trio macan ,



Quote:

Quote:

inget ya , yg tau gue ke bandung nyari nabila cuma helen sama isa doang , karin tau-nya gue mau ketempat temen bedua dimas .. abis semua siap , gue liat cuaca diluar , adooooh mendung banget :’( seolah olah langit itu nangis gue mau pergi , lebih tepatnya 'mau ngasih pertanda' sih kayaknya hahaha .. pagi itu , jam 7-an , mendung , dingin , gue berangkat ke Bandung abis pamitan sama semuanya .. Bismillah .

perjalanannya asik'' aja kok , gue sambil dengerin lagu'' supaya gak ngantuk .. macet,panas terik,jalanan lancar,hujan,gerimis,mendung,hujan lagi,badai,sampai panas lagi,gue lewatin di hari itu ..
gak sabar rasanya pengen ngebuat imajinasi gue itu nyata , nyata , makin deket gue ke bandung sosok nabila makin nyataaaaa emoticon-Ngakak (S)

jam 10 , udah kira'' setengah perjalanan kali itu ya ? gue gak tau tu di daerah mana , yang pasti gue berenti dulu bentar di warung gitu , pesen coffemix . pas lagi di warung itu sepi , soalnya tiba'' ujan lagi .. disaat itu juga gue ngelamun , gini lamunan gue :
Quote:

AAAAAAK sukasukasukasukaaaa :’D pas lagi enak''-nya menghayal , semua buyar gara'' pesanan dateng -____-' gue minum deh , sama makan biskuat gitu yang gue ambil dari kulkas rumah .. ujan agak redaan , gue mau lanjut lagi ..
Quote:

mba-nya natap gue sinis banget , mukanya bingung , mungkin dalam hatinya ,''sial nih orang , ganteng2 penipu ..''
Quote:

gue bukain tuh tas gue yg isinya biskuat , muka mba-nya makin bingung .. aaahhhh gue goblok ! tu sama aja dikira mba-nya gue ngambilin biskuatnya dia sebanyak itu Y_______Y' pas dia liat stok biskuatnya masih banyak gitu gak berkurang , mungkin ya dia percaya aja kali ya , males lawanin orang gila ..
Quote:

gue kasih 5000 , abis tu ngacir .. sumpah malu banget -_____-' kesan pertama yang gak bakal gue lupain tuh hahaha .. akhirnya jalan lagi , sampe ke cipanas , di cianjur gue stuck gara'' kesasar , lanjut ke cimahi trus stuck lagi gara'' salah jalur , lanjut padalarang stuck gara'' lupa bawa sabun , abis itu .... whoaaaaaaaaaa akhirnya nyampe bandung !!!!! wkwkwkkwkwkwkw terguncyaaanngg emoticon-Ngakak (S) 

kesan gue pas masuk bandung , woow cewe'' nya geulis pisaaaan emoticon-Wowcantik wow qaqa wooow emoticon-Wowcantik bahkan mba penjaga SPBU aja cantik'' banget ya .. mungkin kalo gue sebulan disana udah bisa jadi kolektor cewe ..

perjalanan gue kurang lebih 5-6 jam (sama stop'' sampe nyasar-nya) , sekitar 250 km kali ya ?!
trus pas nyampe gue duduk'' lagi di warung , pesen es kelapa , tapi yang pasti gak ngeluarin biskuat dari tas -_____-' abis tu gue ol lewat hape , gue kirim inbox gini ke Tika , informan gue yang waktu itutuh ..
Quote:

kayaknya dia gak ol , gue diemin aja dulu , gue sambil maen psp . sekitar 10 menit gue buka lagi , eeh ada 1 inbox masuk emoticon-Big Grin gue buka dari tika .. thanks banget loh tik , kita blom kenal tapi kamu udah begini .. kamu suka sama aku kan tapi malu ? aku ngerti perasaan kamu .. sini aku kasih sabun << lupakan.
Quote:

bener gak ya itu jadwalnya ? gue lupa'' inget soalnya .. itu juga gue lupa hari apa , yang jelas bukan jum'at / sabtu , trus itu udah jam 12 .. wah langsung deh gue buru'' cabut , gue buka notes di hape gue alamatnya sman 22 bandung , gue langsung menuju ke Jl.Rajamantri Kulon no.17A , Buah Batu .
hohohoho .. nabila ? wait akang , alon alon asal kelakson beibh .. ngiiiiiiiiik
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments