Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 52



gue bener'' nunggu di depan gerbangnya , sambil bediri .. cape sih , tapi ya demi ngeliat nabila .. ngeliat , cuma ngeliat , itu aja (mau kenalan juga sih. foto” juga sih.) . keliatannya gue koplak banget ya , jauh'' ke jkt - bdg naik motor demi ngeliat cewe yang gak dikenal sama sekali ..




tapi flashback aja perkataan awal gue di trit ini , gue udah bilang kalo cerita ini tuh kisah cinta yang gak logis , gak nyata bentuknya , tapi indah di dunia maya ... dan gak stuck di dunia maya aja , gue bener'' kejar mimpi gue itu sampe akhirnya gue beneran ke bandung . makanya kalo punya impian dikejar qaqaaa , jangan cuma ngayal .. mheuwhemwhwuehm :v


***

gue liat jam , udah jam 1 .. walau kata mba penjaga warung itu anak kelas 3 pulangnya sore , gue bakal tunggu aja sampe jam 5 .. aaah !! gue baru inget !! itutuh hari KAMIS emoticon-Big Grin ni gue liat'' lagi foto'' anak 22 yang gue jepret pas waktu disana , tu mreka pake batik .. anak 22 hari kamis pake batik kan ? klo jum'at gak mungkin soalnya waktu itu gak ada sholat jum'at emoticon-Big Grin ( yes cerdas emoticon-Cool ) . nah pas gue liat tuh , banyak lagi anak'' keluar .. semua pake batik -___-'

gue jadi bingung , mana kelas I , kelas II , kelas III ya ? nah waktu itu gue pake 2 hape , iphone sama pda , berhubung iphone kamera-nya lebih yahud , gue keluarin deh .. gue standy by-kan kamera-nya , gue mulai foto muka'' anak 22 yang baru pulang tuh (semua foto gue share berupa video di akhir cerita ya , ngelanggar rules pasang pict disini ..)

kenapa gue fotoin mereka ? ya , cuma karna dengan kamera hape itu gue bisa zoom-in muka mereka satu persatu (like a paparazzi) , siapa tau ke zoom nabila kan .. trus yang cakep'' juga gak gue zoom doang , tapi langsung gue jepret juga WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)

tapi gue bingung , kok semua gak sesuai lamunan gue pas di warung tragedi biskuat ya ? mana hujannya ? mana daun bergugurannya ? mana nabila trus gue nyanyi sambil nari bedua dia ? huhuhu :’(
akhirnya gue kecapean bediri 2 jam , dehidrasi .. gue makan di warung yg deket situ , tapi pastinya tetep ngawasin gerbang sekolahnya .. blom ada yang keluar lagi , jadi gue duduk aja tuh di warungnya .
udah jam 4 , sumpah ngantuuuuuuk banget -_____-'

tapi mata gue melotot lagi , ada gerombolan anak kelas 3 yang pulang ! cewe ! bening semua ! ihiiiiiyyyy .... langsung gue bayar makan , cabut ke depan gerbang lagi . gue tunggu ... 5 menit ... 10 menit ... 15 menit ... nabila mana toh ? yang keluar udah mulai dikit loh -____-' apa nabil tau gue tungguin trus dia mau keluar pas suasana sepi supaya enak beduaan ma gue ? yess , love u nab : ' )

ah syaiton , sempet''-nya gue waktu itu ngehayal .. gue fokus lagi , fokus , fokus , fokus , daaaannnnnn ........ udah gak ada yang keluar lagi Y_________Y' akhirnya gue beraniin diri buat nanya sama salah satu anak 22 juga , dia bediri depan gerbang . yang pastinya cewe doooonnngggg , walau dalam kondisi mendesak pun gue mesti nanya-nya sama cewe yang cakep (siapa tau dia kesengsem) .
Quote:

tuh kan ? gue gak bohong , tu cewe langsung senyum'' malu gitu ngeliat gue .. pas gue sapa gitu dia lagi ngutak ngatik hape , pas ngeliat gue dia langsung kayak senyum malu gitu gak tau kenapa (gila kali ya) .
Quote:

gue padahal mo nanya tentang nabila , tapi malu .. WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) hayooo kenapa tu nama cewe-nya gue isi titik” ? hemmm karna tu cewe sebenernya ....... aah malu ah ngomongnya emoticon-Malu (S)
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments