Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 56



yaps !!! tu caca yang ngobrol ama gue di depan gerbang skolah itutuh (si 'titik-titik') , yg gue nanya ttg baju batik . tu cewe namanya caca toh .. .. Subhanallah yah sol sepatu emoticon-Belo beda banget tampilannya pas pake seragam sekolah sama pake baju biasa .. dunia gue bener'' teralihkan sama caca emoticon-Belo

dia cantik , wangi , rambutnya gak diiket , pake tanktop , jeans selutut , masih bau sabun .. sabun holic kah dia ? woow qaqa woow emoticon-Amazed langsung aja tuh malaikat gue sebelah kanan sama setan di kiri ngebisikin ..
Quote:

ah sial , istilahnya itu mau tobat tapi adaaaaa aja godaannya -___-' ayo rov puasa hati , lo pasti bisa , roso ! 1:1000 kali ya pertemuan kayak gitu , apa itu yang namanya jodoh ? wak ! emoticon-Ngakak (S)
Quote:

njir gue diperhatiin toh dari siang emoticon-Belo
Quote:

diem ca !!! gue speechless depan mami lo sumpah -______-'
Quote:

dijalan gue malu'' sama caca , gue bau keringat banget .. WAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) gue tau mata-nya ngelirik gue gettoh .. tuh kan bener dia suka sama gue ? pasti dia terpikat sama goyangan maut kelopak mata gue .. whoaa sekali ke bandung dua tiga wanita terlampaui .. Alhamdulilah X’)
Quote:

njir kecil'' kuat banget tenaga-nya , bahu gue didorong gitu , gue hampir jatoh emoticon-Belo jangan'' cewe setengah mateng nih ..
Quote:

aah gue lupa caca marica sekolah di 22 juga emoticon-Belo sumpah gue malu kalo bilang pengen ketemu orang yang gak pernah dikenal sebelumnya , gue pengen berjuang sendiri nyari tu makhluk cantik ..
Quote:

abis ngobrol'' di perjalanan , akhirnya nyampe di kost-annya ..
Quote:

pokoknya caca ngasih tau semuanya , dia nganterin gue sampe kamar mandi emoticon-Hammer (S)
pas di kamar mandi , dia natap mata gue ..... gue natap mata dia ...... trus tangannya ............ sabun .......
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments