Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 57



tangannya caca ......... nunjuk SABUN !!! aaw so sweet ....



Quote:

jujur waktu itu agak geli” ngilu gimanaa gitu waktu caca nyebut sabun berulang kali :’) *you-know-why*
Quote:

yaaah caca marica-nya keluar , gue kan masih belum tau tata cara mandi di kost-an ca , come to pappa pleasee emoticon-Malu (S)
***

selesai mandi , semriwing , whoaa seger .. yang nge-kost dibawah ramah'' juga orang''-nya ..
Quote:

kok gue kayak gak di izinin tidur diatas ya ? jangan'' diatas itu angker .. ah cuek aja , paling juga kunti-nya gue kedipin mata udah klepek klepek . udah jam setengah 8 , whuaa gue laper .. dapur-nya dimana ya itu ? gue bingung , mau cari makan keluar tapi nanti ternyata ada makanan gitu di dapur-nya ..

mau nanya ke penunggu yang dibawah ada makanan apa enggak , gue malu .. gue tunggu aja dulu deh . abis sholat isya , di tangga menuju tempat gue bunyi kayak ada orang naik .. wah gue pasang pose erotis kayak di majalah pleiboi deh , siapa tau itu caca trus dia terpesona .. mheuwhemehwuehem cerdas rov.

*5 detik kemudian*
*4*
*3*
*2*
*1*

wanjank !!!! itu anak kost yang dibawah zzzz -______-' bayangin tuh gue telanjang dada , pake bokser , pose menantang , apa yang ada di pikiran tu orang ya ?
Quote:

gue pake baju , celana , nemuin caca dibawah ..
Quote:

wah ada yang gak beres nih .. jangan'' dirumahnya lagi kosong , trus gue mau di gerayangi . aw aw aw ... kayaknya bakal terjadi hal” yang diinginkan ini mah :’) pas gue masuk kedalam rumahnya , lah ada nyokap bokapnya emoticon-Belo jadi kita ngapain ca ? gue gak jadi di lecehkan ini ?
Quote:

aduuuh .. gue gak enak banget emoticon-Frown walau gue laper , tapi jujur gue rada kaku kalo makan dirumah orang (kecuali dirumah pacar / yang ada hajatan) ..
Quote:

hah ???! ish gue tegalao , karin kan juga kadang masakin gue sambel goreng ati kalo gue mau kerumahnya emoticon-Frown
Quote:

bukannya mikirin om , nanti sekalinya duit saya kurang gimana dong huhuhuhu .. saking kaku-nya gue di meja makan , sampe ngebahas masalah biaya kost WAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)pas makan kita diem''-an , gue lirik''-an mata sama caca trus senyum''-an gitu .. aaw gue terguncyaaaaannngggg emoticon-Hammer (S)eh tapi ketahuan bukost emoticon-Berduka (S)
Quote:

WAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)udah selesai makan , gue pamit balik ke kost mau istirahat .. pastiiii dianter caca lagi .. coba kalo naksir itu yaudah bilang aja gitu loh ya , gak usah dipendam gitu ca nanti jerawatan emoticon-Belo pas dijalan kita ngobrol'' lagi ..
Quote:

nah pas nyampe depan kost , gue kaget .. caca bilang kalo dia ..............
hahhh ???! appah !! sabun edisi terbaru udah keluar .. ?
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments