Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 58



caca minta nomer hape gue !! [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ... gue gak nyangka emoticon-Belo yaudah kita tukeran nomer .. dia pulang , gue naik ke kamar .. setelah seharian gue lewatin hari di bandung , gue langsung bikin pernyataan kalo orang Bandung itu ramah & baik hati ! hahaha .. gue mulai denger mp3 , lagu yang sama gue puter ulang'' .. lagu itutuh mblo , lagunya Anda - Tentang Seseorang .






teruntukmu hatiku , inginku bersuara ..
merangkai semua tanya , imaji yang terlintas ..
bertanya pada satu , tanya slalu menggangguku ..
seseorang , itukah dirimu kasih ...
kepada yang tercinta , inginnya ku mengeluh ..
semua resah di diri , mencari jawab pasti ..
akankah seseorang , yang ku impikan kan hadir ..
raut halus , menyelimuti jantungku ..
cinta .. hanyalah cinta , hidup dan mati untukmu ..
mungkinkah semua tanya , kau yang jawab ......
dan tentang seseorang , itu pula dirimu ..
ku bersumpah akan mencinta ......

Anda - Tentang Seseorang ..

gue nyanyi'' kecil sambil ngebayangin muka-nya nabila emoticon-Peace gue bener'' takluk sama 1 cewe yang gak gue kenal sama sekali .. aneh ya emoticon-Belo

di malam itu juga gue dapet kesadaran ...
gue coba ngebayangin proses gue selama 3 minggu sampe akhirnya ke bandung ..
gue mutusin karin .. Unda Aza nge add gue .. wall''-an .. sayang”-an .. tuker''-an nomer hape .. sama'' pake nomer sulasthree .. jadian .. bicara masalah nikah , mau punya anak berapa ? gue ajak ketemuan .. ''tunggu mami papi keluar kota'' , jawabnya ..

dan ternyata di akhir sandiwara dia bilang ''aku bukan ayunda ..'' , nyesek njir ! -_____-
sampai sekarang , sampe gue ngetik cerita ini , ada 1 nama yang gak bakal gue lupain , Nabila ... gue nempuh jarak ratusan kilo , nyasar , kepanasan , kehujanan , pegel'' , cuma mau kenalan sama nabila .. gak usah muluk'' deh , jujur cuma sekedar ngeliat aja gue dah seneng ...

waktu gue mikir gitu , mata gue mulai berkaca kaca .. dan jujur juga gue sebenernya malu nulis cerita gue ini ke kaskus -__-' gue kayak seonggok playboy bego yang kena jebakan di permainan sendiri .. laki'' macam apa gue ini ? hahahaha .. tapi it's oke , gak ada salahnya gue ceritain lagi .. gue berharap kalian bisa liat sisi positif-nya aja , semua kejelekan gue please jangan dicontoh ya .. lah gue jadi kebawa suasana gini emoticon-Peace

***

di malam itu gue bertekad , okeh !! besok pagi'' gue mesti bediri tegap di depan pintu gerbang .. gak bakal gue lewatin lo nab , mheuwhewmehwwuehm ( ,--)/| pagi-nya , alarm hape gue bunyi jam setengah 5 .. gak lupa gue sholat subuh dulu , trus abis itu mandi . nah itu pagi'' , sumpah air-nya dingiiiiiin banget , gue ampe gak sempet pake sabun saking kaget-nya (mandi tikus) WAKAKAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)

abis selesai mandi , gue langsung cukcaw .. dari kost kalo gak salah jam 6 kurang seperempat .. tapi apa daya ? halangan pertama mulai muncul emoticon-Frown BANJIR .. gara'' semalam ujan , tu jadi banjir . banjir-nya nutup semua ruas jalan , jadi semua kendaraan bermotor mesti muter .. bukan masalah jauh muter nya ? tapi gara'' muter , gue jadi GAK TAU JALAN trus akhirnya kesasar .. whoaaaa :’( oke gue gak nyerah , gue nanya'' ke orang , akhirnya dapet jalan ke 22 .. hohohoho emoticon-Cool 

halangan kedua , MACET .. bapak'' pada mau turun kerja , trus anak'' sekolah juga dah agak banyak .. edan gak beda jauh sama jakarta toh ya -_______-' gue kira pergi pagi'' gitu bisa agak adem , ternyata sama aja .. abis selip sana selip sini , gue lolos dari macet emoticon-Big Grin ayeee nyampe di 22 sekitar jam 06.30 . tapi , pas gue nyampe , gue kaget ........

ada halangan ketiga yang bener'' ngehambat gue nyari nabila , ya ampoooon makin susah banget ini perjuangan anakmu mak -_______________-“
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments