Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 59



karna itu hari Jum'at , SEMUA ANAK CEWE PAKE KERUDUNG .. gimana ya muka nabila pake kerudung ? duh gue susah bayanginnya , edan banget -____-' tapi kayak janji gue malamnya , gue berdiri tegap di depan gerbang .. Ya Allah , berikan hambamu ini KEBERUNTUNGAN , waktu makin mepet .. itu hari terakhir gue di bandung mblo , sekaligus hari terakhir pencarian gue ke ayunda , eh nabila . Bismillah ..




satu persatu murid udah pada dateng , dateng deh murid kelas .... kelas ..... lah kelas berapa ya ? tuh kan , semua anak cewe pake kerudung .. gue coba ngayal nabila pake kerudung emoticon-Belo aah susah ! gue bayangin nabila pegang sabun emoticon-Belo huuw mau dong emoticon-Malu (S) *pokus rop pokus!!!!!!!!!!!*

gue coba'' lagi buka FB di hape , ngeliatin foto''-nya nabila .. gak ada dia pake kerudung . nah tapi ada kabar baik ! untungnya beberapa murid cewe tu pake kerudungnya pas didalem kelas emoticon-Big Grin gue berdoa semoga nabila juga gitu -__-' 06.40 , gue ngeliat muka cewe yang gak asing lagi , jalan dari kejauhan .. CACA ! WAKAKAKAKAKAKAK koplak emoticon-Ngakak (S)dia dadah-in gue gitu .. ''karooovvvv !!'' alamakjang , kayak anak hilang baru nemu induk -.-
Quote:

hadeeh -.- hus hus emoticon-Hammer (S) gue lanjut fokus lagi ke nabil ..
06.50 , blom ada nabila ..
06.55 , blom ada juga ..
07.00 , ini klimaks-nya anak'' pada masuk gerbang , tapi bener'' gue perhatiin gak ada nabila ..
07.10 , ah gak lucu nih .. mulai garing sumpah , masih gak ada nabila , gue makin eteb .
gue sih ngarep-nya nabila dateng terlambat gara'' banjir sama macet gitu (Amin).
*tik tuk tik tuk*

07.15 , emang sih ada beberapa murid yg terlambat , tetep aja gak ada nabila emoticon-Frown sampe akhirnya kosong , tinggal pak satpam yang lagi'' main lirik''-an mata ma gue emoticon-Belo tapi tetep aja gue gak putus asa .. disaat mendesak gitu , otak gue malah makin kenceng berfikir keras-nya , makin banyak ide yang pasti gue keluarin , tapi gue calm down dulu .

toh masih pagi juga emoticon-Cool mungkin aja ya nabila pake kerudung pas diluar , trus mata gue kurang jeli ngeliat dia pas jam 07.00 itu (pas gerbang rame) .. okelah gue mundur 1 langkah untuk maju 10 langkah , gue kembali ke warung yang tempat mbak'' pertama gue samperin pas nyampe ituloh .. gue woles aja sih (padahal di hati udah bener'' terguncyang) .
Quote:

diliat'' , si teteh ini cantik juga ya ? WAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) hus , nabila rop nabila -___-' pesanan dateng , gue sarapan .. mata gue juga tetep fokus ke gerbang . pas makan , gue sempet ngomong dalam hati ,
Quote:

-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments