Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 60



gue langsung buru'' abisin makan , sambil nyari rencana yang mutakhir , unpredictable , manufaktur , dan bombastis! makan dah selesai , gue minum .. pikiiiiiir , ayo rov di pikiiiiir , aha ! gue dapet ide cemerlang mblo . makan gue bayar , gue langsung tancep gas motor lagi , ngeeenggg ... gue nyari apa ? WARNET .



clingak clinguk kanan kiri nyari warnet , akhirnya dapet . kalo gak salah nama warnetnya itu delta net , atau delta apa ya ? lupa -___- deketan aja kok sama 22 . yang jelas gue masuk , isi biling , kemudiaann .... mheuwhemwhuehem ayo kita bermain main dengan mental . gue terus googling , gue searching ''Skenario Film Pendek'' ..

lumayan susah sih nyari-nya , soalnya banyak cerita yang alur nya aneh .. gue mau nyari naskah yang pendek , ringan , trus bisa di ngertiin anak muda emoticon-Hammer (S) 1 jam googling ampe ratusan page + buka puluhan tab ampe yang main game disebelah ngelirik sinis (u know lag-nya gimana tu yg maen game) , akhirnya dapet juga naskah yang cocok .

langsung buru'' gue print , gue tancep gas motor lagi ke sekolah .. ngeeennnggg ... pas nyampe depan gerbang , mata-nya pak satpam udah natap gue dengan sinis . oke pak ? maju kau !!
*kita panggil Pasat (Pa Satpam)*
Quote:

sumpah ni satpam paling jutek yang pernah gue temuin emoticon-Frown satpam komplek gue aja gak segitunya . ah tetep aja mental gue gak goyang , dan gue gak boleh jadi nervous .
Quote:

*nb : walau gue waktu itu masih SMA , tapi 70% teman ngumpul gue di kalimantan / jakarta banyak anak mahasiswa loh emoticon-Cool *gak nanya nyet*
Quote:

njir mo digiring ke humas emoticon-Belo ah tapi demi nabila , kepsek-nya juga gue hadepin emoticon-Cool
Quote:

wah ternyata pasat ramah banget , ternyata gue salah kira emoticon-Malu (S) gue dibawa deh ke ruangan humas-nya . dan ... gue ketemu sama humas-nya yang ramah & menawan , namanya Bu Dian .. ohya bentar , disini ada kaskuser / keluarganya yang masih sekolah di SMA 22 gak ? kalo ada , titip salam ya sama bu dian emoticon-Malu (S) siapa tau dia masih inget sama rovy , mahasiswa per film-an dari jakarta yang izin jepret jepret seisi sekolah WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) (tapi jangan bilang kalo waktu itu gue lagi sandiwara oi -__-')
Quote:

wiiiiii asem .. walau mental gue mental baja , tapi gue gak bisa bohong kalo waktu itu bener'' deg”-an tingkat akut .. tapi walau begitu , gue gak boleh keliatan gagap depan bu dian .. ayo rov demi nabila ! penghadang terakhir ! emoticon-Coolmario bros aja mesti ngalahin naga dulu demi dapetin tuan putri (tapi bu dian naga yang cantik *catet*) . pas perjalanan masuk kedalam ruangan , gue udah nyiapin 1000 jawaban ampuh kalo ditanya tanya .. hohoho .
Quote:

aduh ibu dian yang gue sayang ... plis pembicaraan saya jangan dipotong bu , ide saya buyar emoticon-Frown
Quote:

ahaha pertanyaan yang mantap bu , saya sudah pikirkan jawabannya emoticon-Cool
Quote:

yang gue garis bawah itu sugesti , gak enak dong bu dian nolak yang udah jauh” dateng emoticon-Cool
Quote:

hah itu surat tugas yang gimana ya ? aaah gak kepikiran di gue buat jawabannya -_________-“
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments