Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 61



walau pikiran gue gelabakan dan hati terguncyang , tapi muka gue tetep selow & pasang mimik muka memelas ..



Quote:

pokoknya bu dian gue kasih sugesti maut mulu tuh .. jadi hasil print-an naskah pendek yang dari warnet itutuh gue kasih liat .. itu mendukung banget , bu dian langsung percaya . apalagi muka gue kan tampang muka anak baek” ..
Quote:

kita keluar dari ruangan , dan gue udah bisa merasakan chemistry nabila dari kejauhan .. sayang ? wait me , alon alon asal kelakson beibeh :’) akhirnya gue ngelewatin lorong'' kelas SMAN 22 Bandung .
dan , welcome rov ! gue kayak ngerasa tu surga banget WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)

ooh ini toh sma 22 yang kata temen'' facebook banyak neng geulis-nya emoticon-Belo gue clingak clinguk kanan kiri kayak orang ndeso , ediaaannnnn banyak bidadari ber-sliweran emoticon-Wowcantik sabun mana sabun emoticon-Belo mau tau gak selanjutnya apa ? bu dian nyuruh gue duduk dulu di tempat yang ada kursi-nya (semacam taman atau apalah) , trus gue ditinggal ..

lah gue kok ditinggal ya , agak malu sih diliat sama anak'' sana sendirian kayak anak kehilangan emak -______-' ada beberapa murid duduk diluar gitu karna gak ada guru-nya kayaknya . bu diaaaannnn , kemana .. kemana .. kemana .. ? trus gak beberapa lama , toak sekolah itu bunyi , itu suara bu dian ......
Quote:

HAAAAAHHHHH ?????!!!!! ancriiiitttt emoticon-Frown gue jadi kayak masuk ke sarang lebah gitu -___-' rasa takut sih ada , tapi lagi'' gue nekat demi nabila emoticon-Ngakak (S) yaudah deh anak'' yang di luar kelas pada teriakin gue ..
Quote:

yah , gue mesti enjoy .. enjoy rov , ayo demi nabila . lagi'' gue motivasi-in diri sendiri , akhirnya semangat lagi . otak gue bekerja lagi , kebetulan pas di warnet gue nge print banyak skenario lainnya (cadangan) . alhasil gue keluarin , trus pura'' ngebaca serius sambil keliling'' kelas gitu (SOK SIBUK) emoticon-Ngakak (S) aaah gue baru inget .. gue waktu itu gak punya kamera'' photograph (SLR , etc) gitu , jadi ya pake hape -.-' pas gue moto'' , ada murid yg nanya ..
Quote:

hohoho otak gue gak perlu lama'' mikir (toh ngelawanin yg seumuran aja ..)
Quote:

hahaha tu murid langsung diem .. entah dia gak ngerti atau males ngelawanin orang stres (karna gue sendiri pun gak ngerti maksud yang gue omongin itu apa) . gue liat jadwal istirahatnya , jam 09.30 .. trus gue liat jam masih 09.00 . brrti masih punya waktu setengah jam keliiling'' sekolah buat moto'' gitu .. gak kerasa 09.30 , bunyi tuh bel istirahat .. dezzing !!! matilah gue pasti lebih banyak yang ngeliatin Y______Y' pas murid'' semua pada keluar , mereka pada ngeliatin gue .. gak cewe gak cowo semua pada natap .. ngomong apa ya mereka ?
Quote:

aw thanks ya penyambutannya , kalian juga cakep'' kok dek emoticon-Kiss (S) semakin gue diliatin , semakin pede & semakin (sok) sibuk gue emoticon-Hammer (S) gue mulai clingak clinguk lagi , nabila mana ya emoticon-Belo ah gue keinget yang dulu gue tanya ke Tika , katanya kan nabila kelas 3 IPS 2 ? gue langsung nyari target buat ditanya .. udah pasti apa ? pinter .. udah pasti cewe .. supaya apa ? pinter .. supaya kesengsem .

akhirnya gue nemu 1 cewe yang cakep , mukanya imut sumpah mirip nabila syakieb !!! (gue dapet fotonya loh pas dia megang hape hohoho ..) . gue samperin deh .. sebut aja Camut (Cantik Imut) , jangan di plesetin jadi 'cimut' di ceritanya indunkz ya , soalnya ini camut bukan cewe setengah mateng -_-“
Quote:

hah ???! dengan pede si camut ngejawab gitu .. anak kecil juga tau mba kalo kelas 1 sama 2 itu sebelahan -__-'
Quote:

dia nunjuk ke kiri , kayak ada pohon gitu trus disuruh lurus .. jutek ah , males gue lama'' ngomong ma dia emoticon-Hammer (S) apa jangan'' dia ngutak ngatik hape itu stand by mau nyatet nomer hape gue ? aaw sory ya sayang gue baru sadar sekarang emoticon-Frown setelah gue jalan lurus ke arah yang ditunjuk ayang camut , AKHIRNYA GUE KETEMU SAMA ....... :')
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments