Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 62



gue ketemu kelas-nya nabila emoticon-Peace yups !!! 3 IPS II .. akhirnyaaaaaaaaaaaaaa nabilaaaaaaa... tapi deretan kelas 3 IPS I sama II kok belum ada yang keluar ya ??! padahal udah jam istirahat loh .. ah mungkin itu ada kayak ujian kali ya ? gue juga biasa kalo ujian gitu .. jadi yaudah gue muter'' dikit lagi sambil moto-in anak'' yang lagi main bola (abis jam olahraga) ..



gak beberapa lama , anak'' IPS I & II keluar kelas .. astagaaaa gue pengen pipis waktu itu , deg”-an banget asli . gue nyari sudut paling enak untuk ngeliat nabila keluar kelas trus gue samperin ngajak kenalan dengan alibi tawaran main film pendek garapan gue .. hohoho cerdas bin nylekit emoticon-Cool mata gue gak kedip , gue bener'' gak mau ngelewatin nabila keluar kelas ..
orang pertamax keluar , bukan nabila ....
orang keduax , bukan nabila .....
orang ketigax , keempax , klimax , bukan juga ......

tu mereka yang keluar kelas sampe gue foto-in semua , tapi kok gak ada nabila ya ??!
orang keenam , ketujuh , kelapan , sampe puluhan gerombolan keluar , kok nabila gak ada ???! oke oke , apa nabila didalem kelas nunggu gue samperin ya ? gue ngerasa nabila ngomong gini ,
Quote:

whoaaaaaa are u seriously nab ?? :”) oke , dengan mental baja lapis asbes , gue niat untuk nyamperin kelasnya .. tapi , pas jam pelajaran . kenapa ? kalo pas jam informal (istirahat) itu gue langsung nyamperin nabila , ngajak kenalan trus nawarin dia main film , ketahuan banget kalo dari dahulu kala gue 'narget' dia & pasti dia malah kaget tiba'' didatengin seorang pangeran jekardah dengan cara tiba'' ( huekkk emoticon-Berbusa (S) *sadar diri* ) ..

gue mau-nya seolah olah gue ini spontan gitcyu nyari pemainnya emoticon-Malu (S) lagian juga kalo pas jam pelajaran udah pasti kan nabila di kelas (yes ! amanzing !) .
karna gue di sebrang kelasnya , iseng'' aja keliling dulu (siapa tau nemu nabila langsung) .


***

ohya sedikit intermezzo aja nih .. mungkin banyak yang heran , gue masih SMA kok ngaku mahasiswa , apa cocok ? apa orang'' itu percaya ? jadi gue waktu itu punya tinggi skitar 179 (sekarang 183) , trus rambut gue juga agak panjang gitu .. pakaian ? gue pake kaos biasa trus ditutup cardigans , celana jeans , tas selempangan , sama sepatu konpes ..

nah coba deh bayangin , mirip mahasiswa kan ? apalagi body gue tinggi emoticon-Hammer (S) penyamaran yang sukses WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) ok lanjuuut~ gue keliling'' lagi deh nunggu bel istirahat masuk .. pas jalan gue ngeliat revantie , gita dewi , intan putri , dll .. itu nama'' kalo di search di FB udah gak asing lagi hahaha emoticon-Stick Out Tongue mereka padahal sahabat” nabila banget , tapi gue asli grogi deketinnya untuk nanya soal nabila , nanti mereka curiga ..

disitu gue pas lagi jalan ditegur'' gitu , kalo yang negur cowo gue jawab singkat trus buang muka ..
Quote:

tetep jalan dengan cool , gue mulai deketin bidadari'' lagi ngutak ngatik hape .
Quote:

jeprat ! jepret ! jeprat ! jepret ! WAKAKAKAKAK puas banget gue fotoin mereka , pose-nya pada narsis .. sial-nya aja gue gak bawa sabun << lupakan . abis itu gue pergi lagi , gue gak nanya nocan mereka , anak”-nya kayak pecicilan .. walau gue ini orangnya genit tapi gue gak suka sama cewe genit *gakadilbanget*

gue jalan lagi , ngintip'' kantin , toilet , taman , perpus , gak ada nabila .. wahahaha udah pasti dia dikelas toh ? [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ... tapi gue gak mau gegabah , gue tunggu moment yang tepat aja .. kalo di potogreper tu istilahnya mencari angle yang tepat .. hohoho .. yaudah gue mau duduk aja , nanti ketemu caca bikin suasana jadi berantakan emoticon-Hammer (S)

tapi lagi'' gue terguncyang emoticon-Belo gue duduk kayak di taman gitu , gue mikir .. gimana caranya ya supaya gue bisa masuk kelasnya pas jam pelajaran ? gue berfikir , sampe sekitar 10 menit-an .. aha ! gue dapet ide-nya .. pas gue dapet ide , tiba'' bel masuk kelas bunyi *tooooot..tooooot..tooooot..* (sensual banget ya bunyi-nya). gue bediri , gue langsung ke ruang humas lagi buat nemuin bu dian yang ramah & menawan .
Quote:

-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments