Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 63



ngik ? bu dian mau main film emoticon-Ngakak (S) tapi dia ngomongnya kayak canda aja kok , sambil ketawa ..



Quote:

disitu gue berdoa , ya Allah ... semoga 3 IPS II ..
Quote:

gue langsung ngikutin bu dian , dia ngasih kayak pengarahan dulu gitu ke IPS I kalo ada pangeran jekardah mau survey . tertib banget ya , padahal gurunya gak ada tapi mereka rajin ngerjain tugas *ciee*
coba sekolah gue , kalo dikelas kaga ada guru semuanya rajin ngerakit bom (ngehancurin sekolah).

bu dian ngasih tau kalo gue mau nyari pemain cewe , wuuu langsung tuh pada girang haha .. abis bu dian nyuruh gue masuk , yaudah gue mulai foto'' (plus tebar pesona) sambil nanya beberapa murid gitu apa yang mereka ketahui tentang dunia per film-an *tsaahh*
sambil foto'' gue sambil mikirin nabila .. gue ngebatin ,
Quote:

yaudah gue gak buang waktu , gue pamit sama mereka ,
Quote:

pasti mereka mau bilang ,''iya kaaaak ganteng ..'' , tapi malu” .. haha anak'' yang polos . gue langsung keluar kelasnya , abis tu duduk lagi di bangku lorong IPS .. disitu gue mikir lagi , rencana apa lagi ya supaya gue bisa masuk ke IPS II ? gue nyari inspirasi sampe 10 menit-an .. ayooo einstein , kasih ilham untuk fans mu ini :’(

dan gak beberapa lama ...... gue ngedenger suara berisik dari IPS II , ternyata gurunya keluar gitu sambil bawa tas emoticon-Big Grin wah kesempatan emas banget .. oke ini bener'' pertempuran terakhir , 10 meter jarak gue ama nabila ! langsung deh gue mulai deketin kelasnya .. sumpah deg''-an banget , coba aja bayangin emoticon-Hammer (S) saking deg''-annya lutut gue lemes ....

gue narik nafas panjang dulu , trus dalem hati berdoa terus ... gue gak langsung masuk kedalem , gue duduk dulu di kursi depan kelas IPS II . trus ada tuh 1 murid cewe (lumayan manis lah) yang nyamperin gue duduk (no hoax loh) .. sebut saja namanya Bunga , eh lain ding , kita sebut Mbanis (Mba Manis) .
Quote:

BAJING :|
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments