Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 64



Quote:

sumpah gue kecewa banget emoticon-Frown ke warnet ..... print skenario ...... bohongin bu dian ....... belagak anak kuliahan ........ mau bikin film .........
Quote:

hah ???! berarti kemaren gue nunggu sampe sore percuma dong ?? edyaaannn -.-'
karna gue masih antara percaya sama enggak (efek dari shock) , gue beraniin masuk kedalam kelas .. gue liat banyak bidadari terkesima ngeliat gue masuk emoticon-Cool di kelasnya gue juga ngeliat revantie , intan , aaw manisnyaa emoticon-Wowcantik

tapi gue gak ngurusin , gue waktu itu bener'' shock denger nabila gak masuk (padahal gue tau mereka mau foto bareng ma gue , kliatan dari mimik wajahnya) .. pas gue liat semua kursi , emang gak ada nabila .. trus ada yang nanya gitu ,
Quote:

gue dikasih liat absennya sama dinal (ketua kelas ya ?) .. nabila di absen 36 , dia emang gak masuk emoticon-Frown

abis ngeliat gitu , gak lupa gue ucap makasih ke anak'' IPS II & I .. ke bu dian juga .. gue bilang ke beliau kalo minggu depan gue dateng lagi untuk ngasih liat hasil riset-nya emoticon-Hammer (S) gue pamit , bye sman 22 bandung , see u next time :') tararengkyu ya .. RS Boromeus Dago jadi tujuan gue selanjutnya ... dijalan gue udah mulai kerutkan kening mulu -.- but I never get bored to adventure , do it for 110% or nothing (thanks gugel translate , love u *polos njir*).

setelah gue cari'' boromeus , akhirnya dapet . parkir motor , pas di parkiran gue mikir ....
nabila dirawat , berarti dia didalam kamar . trus gimana caranya gue masuk ke kamarnya coba ? oke lagi'' gue berfikir kritis -_______-' apakah jadi :
Quote:

dan akhirnya , gue pilih pilihan ke 7 .. apa itu ? gue masuk , trus langsung nawarin dia jadi pemain di film indie garapan gue .. hohoho .. cerdas rov ! amanzing !

masuk dah gue ke RS Katholik Boromeus .. langsung gue samperin ruang informasi , mau nanya kamarnya nabila .. gue nyari susternya yang cantik , ahaa dapet .. kita sebut dia Suntik (Suster Cantik) ya ..
Quote:

*5 menit*
*utak atik sabun , eh hape*
Quote:

hah ??! gak pernah dirawat ?! oke , gue gak mungkin maksa ..... disitu hati gue bener'' ancur , keluar RS rasanya pengen nangis ..
Quote:

dewi fortuna gue udah gak nempel lagi , disaat itu gue bener'' ...............
Quote:

langit kembali cerah qaqaa [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
Quote:

aaaw suster-nya cantik , baik , masih muda .. terpikat gak mbak sama tatapan mata saya ? pastinya dong .. jujur deh .. love u :*

***

alamatnya gue catet , langsung gue samperin rumahnya.
ngeeeengggg , dari dago gue ke taman kopo .. gue mesti cari jalan by pass (kata orang'' yang gue tanya pas dijalan) . tiap ada tikungan gue tanya orang .. mungkin ada sekitar 15 orang kali tuh gue tanya jalan ke kopo emoticon-Hammer (S) 

dan akhirnya , gue sampe di Taman Kopo Indah .. gue cari alamat yang dikasih suster cantik , dan ..... nemu alamatnya , gue bediri tepat didepan rumahnya emoticon-Peace dan gue ketok pintu rumahnya .. muemuemue , Bismillah qaqaaa ..
Quote:

*CEKLEK* , pintu rumahnya kebuka , dan akhirnya ....
Subhanallah : ' )
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments