Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 66



gue pulang ke kost-an dengan mata sayu & bengkak (nangis pas di motor .. wakakak emoticon-Ngakak (S)) . udah nyampe kost , gue langsung aja mandi trus sholat .. pake parfum , main'' deh ke rumahnya caca , sekalian gue mau bayar kost-an slama 2 hari 2 malam .. kebetulan gue liat udah ada motornya pakost ..
*tok tok tok*



Quote:

woow qaqa woow , gue dipanggil kaka sayang emoticon-Amazed gak lama gue embat juga ni caca maricahe emoticon-Kiss (S)
Quote:

disitu hati gue bener'' terguncyang & menggelinjyang mblo , bener'' keluarga kecil yang luar biasa :’) jadi gue terlepas dari biaya kost-an emoticon-Malu (S) Alhamdulilah yah ..
sambil nunggu nasi masak gue ngobrol'' sama caca di halaman rumahnya ..
Quote:

waktu itu kalimat 'galao' belum booming , jadi bisa dibilang gue dilema .. disaat kondisi kayak gitu gue emang bener'' butuh temen curhat , untungnya ada caca . gak bbp lama ngobrol , kita dipanggil makan didalam .. makan deh emoticon-Big Grin

selesai makan , caca izin ke mami-nya main'' ke kost gue , di izinin tapi jam 10 udah mesti pulang . di kost , sambil genjreng gitar pelan'' , gue mulai cerita dari awal sampe akhir .. iya mblo bener , gue cerita dari awal gue ngelabrak karin di resto , pacaran sama ayunda(lol) sampe akhirnya gue ketipu , sampe akhirnya gue ke bandung nyari nabila (urutan ceritanya ya persis kayak yang gue tulis disini) . selesai cerita & caca nyimak , dia langsung bilang gini .
Quote:

disitu air mata gue lagi'' netes , gue fans-nya yg blum beruntung -.-' trus ada perkataannya caca yang bikin gue lumayan kaget , Demi Tuhan ini pure dari perkatannya sendiri :
Quote:

gue langsung genjreng gitar , gue nyanyiin lagu-nya drive - melepasmu buat dia ..




tak mungkin menyalahkan waktu ..
tak mungkin menyalahkan keadaan ..
kau datang disaat membutuhkanmu ..
dari masalah hidupku bersamanya ..
semakin .. ku menyayangimu ..
semakin ku harus .. melepasmu dari hidupku ..
tak ingin lukai hatimu , lebih dari ini ..
kita tak mungkin trus bersama ..

suatu saat nanti kau kan dapatkan ..
seorang yang akan dampingi hidupmu ..
biarkan ini menjadi kenangan ..
dua hati yang tak pernah menyatu ..

caca langsung meluk gue , kepalanya di bahu gue trus sambil nyanyi bareng pas reff-nya .. gue sadar , gue gak mungkin nyakitin caca . dia udah jadi curhat-an gue , apalagi ortu-nya baik banget .. setelah denger cerita gue antara ayunda , karin , isa , mungkin caca juga sadar kalo gue suka mainin cewe , dan dia takut gue sakitin ..

jadi disaat itu ya kita semua saling sadar diri aja , padahal gak saling utarakan isi hati , tapi kita bener'' sadar gak mungkin sama'' .... whoaa gue jadi emosional gini ngetiknya emoticon-Frown

***

besoknya , setengah 5 gue mandi trus sholat subuh .. mau tau gak ? pas hari gue mau pulang itu caca gak sekolah , dia katanya izin ke guru buat nganter sodara ke bandara (asalkan jangan berminggu'' kyk gue ya ca emoticon-Ngakak (S)) . sebelum berangkat gue juga disuruh sarapan sama mami-nya .. finally , itu tanggal 13 Januari 2010 , akhirnya gue balik ke jakarta :') gue peluk pakost & bukost , bilang makasiiiiih banget .. trus gue cubit pipi-nya caca yang nangis pas gue mau pergi ..
Quote:

gue berusaha kuat-in dia , padahal gue juga rapuh banget waktu itu , susah hey ninggalin orang baek -.-' maaf ya ca .. aku sayang kamu , karna itu aku gak mau kamu masuk ke kehidupan aku lebih jauh lagi .. karin tuh udah jadi korban kebengisanku #eakk!! abis itu say goodbye ke mereka , ke anak'' kost juga .. bye kost-an , bye bu & pakost , bye my lovely caca emoticon-Smilie

ohya gue gak langsung pulang , gue ke sma 22 lagi emoticon-Ngakak (S) gue masuk lagi ke sekolahannya , gue pamit ke bu dian mau balik ke jakarta .. trus pamit juga ke pak satpam , abang warung , teteh penjaga warung nan geulis , tapi sayangnya gue gak nemu si abang tukang parkir .. huhuhu emoticon-Frown
bye bandung , suatu saat kita ketemu lagi ya .. makasih semuanya ..
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments