Skip to main content

3H1C Kaskus - Episode 67



perjalanan pulang ke jekardah jalur-nya sama kayak awal gue ke bdg .. pas pulang panasnya susuanto banget , panas sekaleh -.- trus pas udah mau nyampe perbatasan bdg - jkt , gue mampir lagi ke mba penjaga warung itutuh , yang dia nuduh gue makan biskuat di warung-nya emoticon-Ngakak (S)



dia senyam senyum gitu ngeliat gue .. aaw pasti dia mulai terpana melihat goyangan kelopak mata gue yang menggoda :') gak disangka banget loh , ternyata dia menyimpan suatu sinergi perasaan yang tak biasa , diam'' dia mencintaiku .. aya aya wae mba biskuat . abis selesai ngemil gue lanjutin perjalanan , taraaaaaaa akhirnya nyampe jekardah . gue sms-in karin ..
Quote:

gue sms-in lagi caca ..
Quote:

kok semua pada nyuruh gue istirahat ya ??! nanti kalo gue istirahat selamanya awas pada mewek emoticon-Cool
gak lupa peluk emak babeh dulu (dompet dilanda fenomena kanker loh beh emoticon-Malu (S)) , trus gue tidur .


***

sore gue bangun , pamit ke emak babeh mau ke travel , beli tiket ke balikpapan buat besoknya .. Alhamdulilah dapet , singa air penerbangan sore emoticon-Malu (S) abis itu langsung ke rumah karin pake motornya .. ngeeeeeeng nyampe (njir cepet amat emoticon-Ngakak (S)) . ni percakapan kontroversial gue ma karin , pentingos pararantos , diperhatikanos ..
Quote:

dia mulai deketin gue , ngomong sambil senyum trus natap mata gue , gaya bicara-nya mulai romantis .. aaw aw aw emoticon-Malu (S) ayo deh kar kita muach muach biar gantian dilabrak isa WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)
Quote:

dia senyum'' trus tunduk emoticon-Malu (S) kalo dalem hati gue sih pengen ngajak dia balikan .. tapi gue takut sama isa , pas di bang madun kan isa pernah bilang jangan balikan sama karin dalam waktu dekat , soalnya dia bakal gak ngerestuin haha ..
Quote:

btw isa cuma cerita dia ngejebak gue itu karna dia marah gue bikin malu karin pas di resto , bukan karna selingkuh sama ayundablek ..
*dan setelah karin baca trit ini , dia jadi tau tentang ayunda*
*dan gue sempet diomelin pas dia tau soal ayunda*
*amanzing!*
Quote:

gue peluk trus cium kening-nya .. terguncyang banget , gue terenyuh *halah*
muter muter gue dapet selingkuhan , gebetan segala macem , eeeh semua darinya kembali padanya , awal dari karin akhirnya kembali ke karin lagi emoticon-Ngakak (S) emang bener'' setia ni karin , gue akuin emoticon-Kiss (S) (apalagi karna gue ganten* -gue sensor tuh,biar gak pada protes-)
Quote:

*dan setelah isa baca part ini , dia jadi tau kalo gue secepat itu balikan sama karin*
*pasti bentar lagi gue di sms*


***

pas udah mau maghrib gue pulang dianterin karin . trus malemnya gue jalan threesome , bareng karin sama isa emoticon-Coolmakan , nonton , kliling'' .. pokoknya malam terakhir gue disana kita puas banget ngelewatin sama'' emoticon-Big Grin besok siangnya , gue sama emak babeh diundang makan kerumahnya karin , diundang sama tanli emoticon-Big Grin

kebetulan om damar waktu itu libur , jadi keluarga kita semua lengkap banget .. seneng gue ngeliatnya , adem (adem selama gak ada ayunda KW lagi) . abis tu balik lagi kerumah , gue tidur bentar , sore deh ... itu artinya gue mesti pulang ke kalimantan :')

seperti biasa kalo gue mau pulang (ke bandara) , pasti mereka pada nganter .. emak babeh gue , tanli , om damar , karin , isa , semua pada nganter .. koplak ya , kayak mau naik haji aja emoticon-Ngakak (S) yaa maklum , yang dianter si ganten* setanah kalimantan kok emoticon-Cool

***

gue liat air mata karin netes , kayaknya dia gak rela ngelepas kepergian pangerannya [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
yaah akhirnya gue say goodbye , cipika cipiki sama semuanya , gue balik ke kalimantan ........... ngooooooooooong , sekitar jam 7 maghrib gue nyampe kalimantan hoho ..

terakhir sesuai janji nih , gue ceritain hukuman yang gue dapetin dari bu titi . walau sudah izin , tapi tetep aja gue salah , soalnya beberapa hari kemudian gue sempet ngilang kan , gak izin lagi (lewat tempo) emoticon-Hammer (S) btw sekolah gue punya-nya yayasan TNI , jadi ya berbau militer gitu (tau kan nama sekolahnya) ..

pas hari pertama gue masuk (besoknya) , perasaan gue dah gak enak disuruh bu titi ngehadap KEPALA SEKOLAH .. kepsek gue itu pangkatnya KOLONEL , dia perempuan . di kalimantan timur kolonel perempuan cuma ada 5 orang , jadi bisa bayangin kan gimana sangarnya :| first , gue di introgasi sambil dibentak bentak ..
Quote:

njir -.- gue disuruh jongkok , beliau ngambil GUNTING , dan .. yups ! rambut kesayangan gue (salah satu penyokong kharisma keganten*-an gue) , dicukur habis trus petal petal kayak sinchan :’(
kedua , gue disuruh jalan jongkok keliling lapangan 3x PAS JAM ISTIRAHAT .. bayangin dong fans'' cewe gue di sekolah pada ilfeel gettoh , mereka terguncyang membuta babi ..

ketiga , gue disuruh cabutin rumput liar di depan kelas 3 IPA & IPS I,II, 2 IPS I,II, sama yang didepan lab IPA .. njiiiiiir , mulai dari anak'' kelas I sampe kelas III semua cewe''-nya pada ngomongin gue emoticon-Frown
Quote:

aaah mati gue -_____-' rasanya pengen pura'' pingsan trus dikasih izin pulang emoticon-Berduka (S)
blom berakhir , terakhir yang BIKIN GUE NANGIS , dengan kepala petal petal gue disuruh nyamperin SELURUH kelas I sampe III SELURUH jurusan sambil ngomong depan pintu-nya ,''saya janji gak bolos lagi ..'' (gue keliling sambil diawasin ajudan-nya kepsek).

udah selesai , demi Tuhan pas nyampe ruangannya si kepsek gue nangis !! demi Tuhan mblo , gak bohong .. tapi nangisnya gak terisak-isak banget sih , keluarin air mata aja gitu .
Quote:

karna beliau terkesima & terguncyang ngeliat air mata gue , akhirnya punggung gue ditepuk *pukpuk* , beliau bilang ,''jangan diulangin ya , kembali ke kelas ..'' sampe di kelas , gue di bully lagi sama temen'' , kepala gue di jitak-in .. anjyaaaannnnkkkk !! tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


***

Quote:

Comments