Skip to main content

Wasiat I - 3H1C Kaskus



Assalamualaikum & salam sejahtera jemaah SFTH & momod-nya yang dirahmati sabun *eh
first gue mau ucapin ''Alhamdulilah yah ? sol sepatu'' , akhirnya rampung juga cerita gue ini emoticon-Ngakak (S) gue ngerasa plong banget , udah gak ada yang gue kentang & sabun-in *hiks*


Alhamdulilah gue dikasih umur panjang sama Allah SWT sampe cerita ini selesai , andaikan cerita ini berenti ditengah jalan karna umur gue habis kan bakal kentang permanent ya emoticon-Hammer (S) thanks God , nothing u I'm nothing *sadaap,amanzing* emoticon-Kiss (S)makasih kedua untuk infantri momod di H2H - SFTH yang udah ngizinin gue bikin cerita ini sampe akhirnya habis , yang juga bikin gue menggelinjang tiap nge update (takut tanpa disadari ada ngelanggar rules emoticon-Ngakak (S)).

ketiga , dan ini gak kalah pentingnya .. makasih KASKUSER penunggu setia trit guee !! *cieee dipuji orang ganteng loh ini* tanpa kalian , trit ini walau tokoh utamanya ganteng *ehem* dan cantik , tetep aja gak jadi apa'' .. buat aktivis silent reader juga makasih ya udah dipantengin .. jangan lupa di comment , soalnya ceritanya dah abis loh .. gak usah terngiang ngiang mikirin gantengnya gue napa :’)

ohya makasih juga buat kaskuser yang udah ngelempar anu yang ijo ituloh .. banyak yang no name nih , jadi biar adil gak usah gue sebut semua yaa emoticon-Peace
makasih keempat , buat semua tokoh di cerita gue ini .. tanpa kalian semua , cerita ini gak bakal ada loh emoticon-Big Grin especially buat karin & isa yang izinin gue bikin cerita ini hihihihi emoticon-Peace 

makasih juga buat tanli,om damar,emak,babeh,camut,mbanis,ayunda KW,nabila,helen,grace,bangkir,barung,suntik,pasat,caca,bukost,pakost, wah banyak deh pokoknya , ampe lupa gue emoticon-Ngakak (S) makasih juga buat pendukung gue selama di bandung .. temen'' 3 IPS I & 2 angkatan 2010 SMA 22 Bandung , bu Dian & semua instansi-nya , gadget'' gue yang bener'' ngebantu selama gue di perjalanan ..

trus makasih lagi buat sabun yang setia nemenin gue sampe sekarang , cuma lo bun yang bisa ngertiin gue .. hiks emoticon-Frown makasih ya buat reader yang udah jadi aktivis sabun & jemaah kentang-nya gue , maaf kalo selama ini gue bikin kalian terguncyaaannnggg emoticon-Ngakak (S)
trus anu ... itu loh .. siapa lagi ya ? emoticon-Bingung (S) udah kali ya ? lambat laun ucapan makasihnya nanti nambah sendiri emoticon-Ngakak (S)kebanyakan makasih gue ni kayak baru dapet piala dinginonic gombal award aja emoticon-Malu (S) menggelinjyaaannggg emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Quote:

Quote:

hemm siapa lagi ya emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:

Comments